Perkuat Soliditas Kader Golkar Jelang Pemilu 2024, KPPG Sumut Gelar Jalan Santai Ceria

Perkuat Soliditas Kader Golkar Jelang Pemilu 2024, KPPG Sumut Gelar Jalan Santai Ceria

MEDAN – Pengurus Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PD KPPG) Sumut menggelar Jalan Santai Ceria dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2023.

Kegiatan Jalan Santai Ceria yang digelar, Sabtu (16/9/2023) pagi ini dihadiri juga oleh Ketua IIPG Sumut Sri Ayu Mihari dan dilepas secara resmi oleh Sekjen DPD Partai Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah.

Startnya dimulai dari Kantor DPD Golkar Sumut Jalan Sudirman – Jalan Pangeran Diponegoro – Jalan Pengadilan – Jalan Imam Bonjol, dan finishnya di Taman Ahmad Yani Medan.

Ketua PD KPPG Sumut, Melanie Amelia Desky didampingi Sekretarisnya Dewi Sinambela, mengatakan, selain memperingati Hari Olahraga Nasional, Jalan Santai Ceria ini juga untuk memperkuat soliditas kader Partai Golkar menjelang Pemilu 2024.

“Semoga kita semua selalu sehat dan khususnya kepada kader-kader Partai Golkar Sumatera Utara semakin solid untuk memenangkan pesta demokrasi tahun depan,” ucapnya.

Ketua IIPG Sumut Sri Ayu Mihari mengapresiasi Jalan Santai Ceria tersebut. Ia turut bersama dua putrinya ikut langsung jalan santai dari start hingga finish.

“Semoga semua tetap segar bugar dan fit,” harap Istri dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah ini.

Saat berada di Taman Ahmad Yani Medan juga turut dilakukan senam kebugaran dan pembagian sejumlah doorprize kepada kader Golkar dan masyarakat yang beruntung.

Turut hadir juga beberapa Anggota DPRD Sumut maupun Caleg DPRD Sumut dari Partai Golkar hingga Pengurus Ormas Pendiri Partai Golkar di antaranya dari Depidar II Soksi Sumut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *