Penuh Kebahagiaan, Ketua KPPG Airin Rachmi Diany Wisuda S3 di UNPAD

Penuh Kebahagiaan, Ketua KPPG Airin Rachmi Diany Wisuda S3 di UNPAD

Jakarta – Bakal Calon Gubernur Banten dari Partai Golkar Airin Rachmi Diany melangsungkan wisuda setelah menyelesaikan pendidikan doktor S3 di Universitas Padjajaran, di Graha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran, Bandung, hari ini. Airin bersyukur karena dirinya meraih gelar predikat Cum Laude karena menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum.

“Alhamdulillah sujud syukur kepada Allah, saya diwisuda Sekolah S3 dari Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung, Bismillah lancar semuanya,” ujar Airin dalam keterangan tertulis, Senin (15/5/2023).

Airin yang juga selaku Ketua Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu pun berharap ilmu yang didapat bisa menjadi motivasi dan memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan ini terus menjadi motivasi bahwa ilmu yang kita punya dapat bisa memberikan untuk diri kita menjadi manusia lebih baik, dan tentunya memberikan manfaat untuk manusia dan juga masyarakat yang lebih luas lagi,” terangnya.

Sebagai informasi, Airin ditemani wisuda bersama keluarganya dan berhasil menyelesaikan disertasinya yang berjudul ‘Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Sistem Hukum Pertanahan Indonesia Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik Dikaitkan dengan Kepastian Hukum’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *